6 Alasan Istri Adalah Wanita Yang Kuat Seperti Baja - felorasa
News Update
Loading...

Minggu, 09 Januari 2022

6 Alasan Istri Adalah Wanita Yang Kuat Seperti Baja


Sesuai judul artikel, seorang istri memang diberi keistimewaan oleh Tuhan dengan berlimpahnya kekuatan dan kesabaran. Memang, ada kalanya mereka merasa lelah, tapi mereka akan bangkit kembali dan menjadi kuat lagi dan lebih kuat lagi. 

6 Alasan ini kenapa istri bisa disebut wanita kuat dan sabar


#1 Istri sering ditanya kapan hamil? Kapan punya anak lagi?

Tidak semua istri bisa beruntung langsung mendapatkan kabar kehamilan, tapi ada beberapa istri yang harus berjuang lebih keras untuk mendapatkannya. Namun, ada saja orang di sekitar yang terlalu banyak berbicara. Ya, memang mereka tidak bermaksud buruk, tapi ada beberapa hal yang memang harus ditahan dan jangan diungkapkan karena bisa menyakiti hatinya.
Contoh kata-katanya

"Itu temenmu yang nikah barengan sama kamu udah pada hamil, lah kamu gimana kok belum juga"
"Cewek tuh dibatasi sama umur loh? Kalau terlalu tua susah hamilnya"

Padahal dibalik itu, seorang istri berusaha dan berjuang untuk progam hamil dengan berbagai macam cara tapi orang lain tidak mau tahu. Menyakitkan? Iya menyakitkan. Apalagi kalau diucapkan oleh orang terdekat.


#2 Istri Sering Diomong Oleh Orang-Orang Di Sekitarnya Tentang Segala Hal

Namanya berumah tangga, memang tidak lepas dengan celotehan orang sekitar yang berusaha kepo dan mengomentari urusan rumah tangga orang lain. Jarang keluar rumah, diomongin tetangga. Mainan anak berserakan, diomongin orang. Bangun kesiangan, juga diomongin

Padahal mereka hanya bisa melihat luarnya saja tapi tidak lihat yang sebenarnya.


#3. Istri Berjuang Selama 9 Bulan Kehamilan Dan Mempertaruhkan Nyawa Untuk Melahirkan Anak

Istri berjuang selama 9 bulan untuk mengandung. Berusaha melindungi calon bayi supaya sehat. Istri yang hamil besar masih melayani, membuatkan teh untuk suami, memasakan  bahkan membantu suami untuk mencari uang. Setelah 9 bulan, istri melahirkan dengan mempertaruhkan nyawanya.


#4 Istri Pun Bisa Mencari Nafkah

Karena beberapa kondisi, istri harus turut membantu untuk mencari nafkah demi kebutuhan sehari-hari. Bahkan di luaran sana ada masih banyak para single mom yang harus semangat bekerja untuk kehidupan sehari-hari dan masa depan anak.


#5. Istri Mau Berusaha Yang Terbaik Walaupun Diluar Dituntut Menjadi Bidadari Sempurna

Terkadang istri banyak dituntut menjadi seorang wanita yang sempurna, yang penampilan baik, bisa mengerjakan pekerjaan rumah, bisa mengurus anak dan suami, bisa membantu mencari uang, dll. Tapi istri juga wanita biasa yang tidak semuanya harus sempurna dikerjakan semua. Ada kalanya mereka butuh istirahat dan dimengerti. Tapi meskipun begitu, istri selalu berusaha yang terbaik untuk keluarga tercinta.


#6. Tetap Bisa Tersenyum Walau Hati Terluka
Kekuatan Istri tidak bisa dipandang sebelah mata. Keteguhan hatinya menjadikan mereka begitu kuat. Seorang istri pun bisa begitu lihai menampakkan wajah tersenyum meskipun sedang tidak baik-baik saja.


Share with your friends

Give us your opinion

Selamat Datang
Selamat Datang di Blog Felorasa.
Done