Review Mama's Choice Mouthwash Untuk Bumil dan Busui - felorasa
News Update
Loading...

Sabtu, 29 Januari 2022

Review Mama's Choice Mouthwash Untuk Bumil dan Busui

Mama's Choice Non-Fluoride Mouthwash 100 ml

Siapa yang pas hamil, tiap gosok gigi pasti mual? Atau yang mulut jadi terasa pahit? (Nunjuk diri sendiri). Pasti banyak ibu-ibu pembaca sekalian pernah rasain itu ya hehe.

Nah, hormon kehamilan lah yang menyebabkan kandungan asam pada ibu hamil meningkat sehingga mulut dan hidung jadi lebih sensitif.

Dulu pas hamil aku nggak pakai obat kumur sama sekali sedangkan sikat gigi pun bikin aku mual. Pada akhirnya kondisi gigi nggak terjaga maksimal. Banyak karang gigi dan ada gigi yang berlubang. Bahkan gigi geraham ada yang berlubang besar dan aku diharuskan perawatan saluran akar gigi.

Jadi aku pikir, sikat gigi aja nggak cukup. Makanya aku nyobain pakai obat kumur setelah aku sikat gigi supaya mulut dan gigi benar-benar bersih.

Kebetulan juga aku masih menyusui anak. Sebisa mungkin aku mencari produk yang aman dan halal untuk dipakai. Aku nyobain memakai mama's choice mouthwash karena terbukti aman dan tidak mengandung bahan berbahaya yaitu tanpa Fluoride, tanpa alkohol, SLS, dan Triclosan.

Merk : Mama's Choice Mouthwash

Ukuran : 100ml

Harga : 29 ribu (di shopee)

Packaging :
Kemasannya menggunakan plastik dengan ukuran botol mungil berukuran 100 ml. Sehingga nggak bakal bikin pecah kalau terjatuh hehe. Karena ukurannya juga kecil, cocok juga kalau mau dibawa kemana-mana.

Di kemasan tercantum label halal dan sudah BPOM. Tertera juga ingredients, tanggal kedaluarsa, dan cara penggunaannya sehingga produk terbukti aman.


First Impression Setelah memakai Mama's Choice Mouthwash

Menurutku mouthwash ini bagus dan aman terutama untuk ibu hamil dan menyusui. Saat kumur-kumur pun nggak berbusa karena nggak mengandung detergen. Mouthwash ini juga ringan dan nggak bikin panas di mulut. Tapi aku merasa ada "cekit cekit" di mulut hehe. Bau nya juga enak dan nggak terlalu strong. Jadi nyaman untuk dipakai.

Cara pakai nya mudah sekali. Cukup kumur-kumur dengan 15 ml (seukuran tutup botol Mama's Choice Mouthwash) selama 30 detik. Pastikan cairan menjangkau seluruh bagian mulut.

Efek yang dirasakan setelah kumur-kumur dengan mama's choice mouthwash :

  1. Nggak bikin mulut kering
  2. Mulut dan gigi lebih keset dan bersih sehingga bisa mencegah gigi berlubang
  3. Nafas lebih segar
  4. Mencegah bau mulut

Karena aku baru mencoba obat kumur ini nggak pas hamil, jadi aku nggak bisa kasih penilaiannya gimana. Tapi kalau aku baca review di shopee, memang bisa mengurangi mual dan morning sickness saat sikat gigi. Mungkin nanti kalau aku hamil anak ke-dua aku coba beli lagi dan aku update reviewnya hehe.

✓ Apakah Repurchase?

Setelah mencoba memakai mama choice mouthwash untuk pemakaian 1 botol ini, aku tertarik untuk mencoba membeli lagi. Karena memang cocok dan nggak ada efek negatif dari pemakaian. Suamiku kebetulan juga suka pakai. Jadi aku pesan lagi deh.



Share with your friends

Give us your opinion

Selamat Datang
Selamat Datang di Blog Felorasa.
Done