Hangatnya Makan Bersama Keluarga dengan Meja Makan Minimalis icreate.id - felorasa
News Update
Loading...

Rabu, 10 Februari 2021

Hangatnya Makan Bersama Keluarga dengan Meja Makan Minimalis icreate.id

Mungkin sempat terpikir di benak sobat, kapan ya terakhir makan bersama bareng keluarga? Padahal saat itu masih dalam satu rumah tapi susah mendapatkan momen itu. Entah itu karena masing-masing sibuk dengan pekerjaannya atau ada sebab lain. Seperti saya ini yang susah sekali mendapatkan momen makan bersama.

Tetapi pandemi Covid-19 kali ini merubah banyak hal. Saat yang sebelumnya semua disibukkan dengan berbagai hal, hingga waktu bersama keluarga menjadi hal yang dirindukan. Tapi kali ini, waktu bersama keluarga menjadi lebih leluasa. Yaps, pandemi ini mengajarkan arti kesederhanaan dalam mewahnya kebersamaan.

Meja makan dan makan bersama

Ada berbagai kebaikan yang akan kamu dan keluarga dapatkan ketika menyempatkan waktu makan bersama. 

  1. Waktu yang tepat untuk berbagi cerita
  2. Komunikasi antar keluarga semakin erat
  3. Belajar mengatur waktu
  4. Menciptakan momen yang tak dilupakan di kemudian hari
  5. Keluarga semakin harmonis dan rukun

Makan bersama jadi momen istimewa, saat sarapan bersama menjadi penyemangat hari, pembuka harapan dikala pagi. Dan makan malam menjadi penutup rasa syukur akan riski dan kebahagian yang telah diberi

Makan bersama keluarga adalah cara kami untuk merayakan momen kebahagiaan dan kebersamaan

Meja makan menjadi media pemersatu hati, pemersatu harap, pemersatu doa.
Bukan tentang seberapa mewah menu yang terhidang.

Keberadaan meja makan minimalis semakin dibutuhkan terutama di masa pandemi ini karena intensitas makan di luar tentunya tidak sebanyak sebelumnya. 


Tinggal Scroll dan Pilih Furnitur Favoritmu

icreate.id merupakan toko furniture online yang hadir untuk menjawab kebutuhan sobat untuk kemudahan berbelanja kapanpun dan dimanapun kamu berada. Karena hanya cukup klik tombol, meja makan impianmu di depan mata tanpa harus keluar rumah. Tau-tau furniture favoritemu di depan rumah mu.

Dikutip dari depokrayanews, ibu Ria selaku CEO iCreate menjelaskan, iCreate berdiri berbekal pengalaman dan jaringan di bisnis ritel home living. Dari bisnis tersebut, ibu Ria ingin mengembangkan konsep ritel furnitur berbasis online dan offline


Keunggulan icreate.id yang beda dengan yang lain


#1 Bisa Berbelanja Secara Online atau Offline

Ini adalah salah satu keunikan dari toko ini yaitu furniture bisa dibeli secara online. Tinggal pesan dan tinggal tunggu barangnya sampai ke rumah. Jadi tidak perlu keluar rumah terlebih lagi saat ini masih pandemi.

Tapi jika kalian ingin mengunjungi store nya langsung juga bisa kok. contoh nya di BSD Serpong. Yang di daerah Serpong ayo merapat hehe.

Oh ya selain kamu bisa berbelanja melalui website resmi dan toko offline nya, sobat juga bisa berbelanja melalui marketplace kesayanganmu di shopee, tokopedia, blibli, dan lazada.

#2 Tersedia Pengembalian Barang

Bukan hanya tentang kemudahan saat membeli, namun customer juga diberi kemudahan dalam pengembalian barang jika ada produk yang tidak sesuai.

Selain itu, ada garansi resminya juga.

#3 Kualitas Produk yang Baik dengan Harga Terjangkau

Salah satu alasan yang menentukan produk bisa direkomendasikan atau tidaknya adalah kualitas produk yang dijual. icreate.id menawarkan layanan terbaik dengan menghadirkan produk berkualitas dengan material premium mulai dari furniture hingga dekorasi rumah dengan jaminan orisinalitas. 

#4 Fasilitas Cicilan 0%

iCreate juga memberikan fasilitas cicilan 0% yang bisa kalian nikmati melalui kerja sama dengan berbagai kartu kredit terkemuka seperti BCA, CIMB Niaga, dan mandiri. Jadi tidak perlu berpusing ria ya.

#5 Customer Service Siap Membantumu

Ada nya customer service, pelanggan contohnya seperti saya ini jadi tidak merasa sendirian ya. Sebagai seorang konsumen tentunya ingin mengetahui lebih tentang produk yang akan dibeli. Oleh karena itu, iCreate.id memahami keinginan tersebut dengan menyediakan layanan customer service yang mengedepankan sisi humanis sehingga konsumen tidak merasa sendiri.

Saya sendiri sudah coba chat via wa tanya-tanya soal store offlinenya, cs nya ramah dan solutif. Bisa dicoba.

#6 Gratis Ongkir Kirim dan Instalasi jabodetabek dan Bandung

Nah, customer dimanja lagi nih dengan gratis ongkir kirim dan instalasi khusus domisili jabodetabek dan bandung. Sudah kualitasnya bagus, harganya terjangkau, ditambah lagi free ongkir. Cus merapat kalau gitu mah.

#7 Memiliki Website Profesional dan Tidak Abal-abal

Coba deh sobat membuka website iCreate.id. Dengan melihatnya saja sobat  sudah pasti dapat menyimpulkan "toko benar-benar aman, terpercaya, dan tidak abal-abal". Pelanggan jadi tidak perlu ragu-ragu untuk berbelanja.

#8 Bisa Mendapatkan Point Reward Keanggotaan

Setiap belanja di website iCreate.id ataupun offline, customer akan mendapatkan 1 point setiap kelipatan 100 ribu. Point dapat digunakan sebagai potongan pembayaran dengan nilai 1 point = 5000. 

#9 Banyak Promo Menarik

Dari sekian banyak keunggulan, salah satu hal yang paling disukai pelanggan adalah adanya promo-promo apalagi kalau ada diskon. Nah, kalau kalian mengunjungi media sosial icreate atau website, pasti kalian akan menemukan promo-promo menarik tersebut. Jadi jangan sampai terlewatkan tentunya.


Meja Makan untuk Temani Makan Bersama Keluarga

Di atas meja makan, akan ada banyak hal yang tidak terlupakan. Canda, tawa, kenangan, bahkan kerinduan. Nah untuk melengkapinya, kamu bisa memilih beberapa alternatif bentuk meja makan favorite keluarga.

#1 Meja makan berbentuk persegi empat

Meja bentuk persegi atau persegi panjang mungkin banyak diminati oleh semua kalangan karena bisa beradaptasi dengan semua konsep rumah. Penempatan juga leluasa karena bisa menempel di dinding rumah.

Meja makan persegi icreate

Rekomendasi meja jenis ini :
DRESDEN MEJA MAKAN MINIMALIS KAYU 4 KURSI WARNA PUTIH UK. 120 CM


Meja ini mengusung gaya skandinavia sehingga memberi kesan minimalis. Materialnya premium sehingga kuat, awet, dan kokoh. Seperti informasi yang terdapat di website resmi, lapisan atasnya dilapisi High Pressure Laminate (HPL) dengan bahan utama plastik keras PVC dengan permukaan bertekstur.

Spesifikasi produk : panjang 120 cm, lebar 80 cm, tinggi 74 cm, dan material MDF dan Kayu Beech

Display : The Icon BSD, Mendrisio Gading Serpong

Jika kalian pantau di website, saat ini sedang ada diskon loh.


#2 Meja Makan Berbentuk Bundar

Meja makan bundar bisa dijadikan opsi penting karena mempunyai beberapa kelebihan. Salah satunya yaitu meja makan bundar tidak memiliki sudut. Meja tanpa sudut lebih nyaman dan aman khususnya bagi ruangan sempit. Tapi lebih dari itu, meja makan bundar lebih spesial karena jarak antar anggota keluarga semakin dekat. Uh so sweet.

Meja makan bundar icreate

Rekomendasi meja jenis ini
NURNBERG MEJA MAKAN BULAT MINIMALIS UK. 90 cm

Keistimewaan produk ini adalah design yang minimalis dengan mengusung gaya skandinavia yang modern. Kualitas produk terbaik dengan material premium sehingga tetap kuat, kokoh, dan awet.
Yang unik dari meja ini adalah fleksibel, bisa digunakan untuk meja makan, meja teras, meja kopi, dll. Serbaguna juga ya.

Spesifikasi Produk: Diameter 90cm, tinggi 72 cm, material Top Table MDF finishing HPL legs solid beech wood

Display : The Icon BSD, Mendrisio Gading Serpong, Pesona Depok


#3 Meja Makan Berbentuk Extendable

Salah satu keunikan dari meja jenis ini adalah bisa dipanjang-pendekkan. Dipendekkan ketika digunakan makan sehari-hari, dipanjangkan ketika ada acara tertentu seperti perayaan atau pesta. So, meja makan ini luarbiasa serbaguna ya karena bisa memanfaatkan ruang yang tersedia.

Meja makan extendable icreate

Rekomendasi meja jenis ini : 
WALDENBURG MEJA MAKAN EXTENDABLE MOTIF MARMER

Kesan yang terlihat dari meja makan ini simple dan minimalis tapi tetap mewah, modern dan elegan ya. Kualitasnya pun terbaik dengan harga yang terjangkau sehingga sobat tidak perlu khawatir lagi. Jika sobat perlu ekstra ruang meja, sobat bisa memanjangkan mejanya. Sedang ada di diskon menarik loh.

Spesifikasi : Dimensi (160-200 cm x 90 cm x 75 cm) dengan material (MDF Top With Paper&white Powder Coating Metal Tube)

Sobat bisa datang ke The Icon BSD, Mendrisio Gading Serpong jika ingin lihat displaynya.


Meja makan impianmu yang mana sobat? Galau pilih yang mana ya. Ternyata memilih meja makan itu seperti memilih jodoh ya haha. Tapi apapun yang kamu pilih adalah yang terbaik dari yang terbaik.

Kalau masih bingung, kamu bisa kepoin di sosial media official icreate.id di Instagram, facebook, twitter, dan di youtubenya. Icreate juga sering mengadakan promo spesial contohnya ada promo cashback 200 ribu khusus pembelian produk di website. 

Sumber gambar : instagram icreate.id

Showroom: 

The Icon Business Park Blok A no. 3, Bumi Serpong Damai Tangerang Selatan - Jam operasional : Senin - Minggu (9.00 AM - 19.00 PM)

Mendrisio 3D No. 5 Paramount Gading Serpong - Jam operasional : Senin - Minggu (9.00 AM - 19.00 PM)


Untuk info lebih lanjut, sobat bisa hubungi:

Senin– Jumat : 8AM – 5PM
Jl. AM Sangaji No. 2B, Petojo Utara, Jakarta Pusat
Telp : 021 - 6343942
Email : hello@icreate.id


Sumber referensi

Sumber foto : icreate.id
Sumber informasi produk : icreate.id
Olah grafis : felorasa.com
Info lain : depokrayanews.com


Teman-teman ada pengalaman lain seputar berbelanja di icreate? Jika ada, bisa tinggalkan komentar di bawah ini ya.


Terimakasih telah mengunjungi felorasa, semoga artikel ini bermanfaat.


Artikel ini diikutsertakan dalam lomba blog yang diselenggarakan icreated.id

Share with your friends

Give us your opinion

Selamat Datang
Selamat Datang di Blog Felorasa.
Done