Review Pengalaman Pemakaian Krim Natasha setelah 1 bulan - felorasa
News Update
Loading...

Minggu, 07 Februari 2021

Review Pengalaman Pemakaian Krim Natasha setelah 1 bulan


Akhirnya 1 bulan sudah aku memakai krim Natasha Skin Care by Dr. Fredi Setyawan hehe. Sebelumnya, saya sudah share Pengalamanku membeli krim di klinik Natasha di saat pandemi. Untuk selanjutnya, aku bakal review hasil pemakaian krimnya setelah 1 bulan di wajah kusamku.


Kondisi wajah sebelum memakai krim

Hampir 2.5 tahun wajahku netral dan natural banget tanpa memakai krim pelembab apapun karena saat itu sedang progam hamil. Akibatnya wajahku jadi lebih kusam, kering, dan komedoan. Pokoknya terlihat tak terawat wkwk.

Dengan berbagai pertimbangan, akhirnya aku mencoba memakai lagi krim Natasha Skin Care. Harapannya, agar wajahku bisa kembali cerahan sedikit.


Produk dan Harga Krim Natasha

Harga krim natasha

Aku membeli 3 krim saja yaitu krim malam, krim pagi, dan tirai dengan harga total 374.000 sudah termasuk pajak 10%. 

Berikut rincian produk yang saya beli.
  • Natasha Brightening Antioxidant Cream (kisaran 150.000)
  • Natasha UV filter Moist Day Cream (kisaran 70.000)
  • Krim malam kode  (kisaran 120.000)

Tiga produk diatas dibeli dan disesuaikan dengan kondisi kulitku ketika konsultasi dengan dokter.

Ketika pembayaran, memang aku sedikit kaget karena harganya jadi lebih mahal padahal cuma beli 3 krim saja haha. Setelah ku telusuri, ternyata beda jenis krim beda pula harganya. Temen-temen bisa cek harga nya di website Natasha. Disitu lengkap.


Rincian Produk Krim Natasha yang dibeli

Krim natasha
a. Tirai, b. Krim pagi, c. Krim malam (dok.pribadi)

Krim Pagi (Natasha Brightening Antioxidant Cream)

Wangi soft dan masih bisa diterima hidung. Warna krim putih, teksturnya soft dan lembut, ada ingredients, dan jika diaplikasikan ke wajah seperti ada rasa berminyak di wajah. Isi kemasan 15gr.

Tirai (Natasha UV filter Moist Day Cream)

Wangi krim masih bisa diterima. Krimnya berwarna putih, ada ingredientsnya, dan nomor BPOM. Isi kemasan 10gr.

Krim malam WM3B

Warna krim kekuningan, bau nya seperti obat tapi masih cocok di hidung, dan tidak tertulis ingredientsnya. Tidak ditulis bahannya karena mungkin rahasia mencerahkannya ada di krim malam itu ya.



Hasil Pemakaian Krim Natasha


Gambar di atas adalah pengelupasan kulit mati pada wajahku setelah pemakaian krim selama 1 bulan.
Selama 1 bulan itu, untuk krim masih tersisa sedikit. Aku akui, memang ada perubahan pada wajah setelah pemakaian 1 bulan, antara lain:
  • Komedo berkurang
  • Kulit lebih halus dan lembut 
  • Wajah sedikit lebih cerah
  • Ada pengelupasan kulit mati di wajah

Ada lagi. Sebelum memakai cream, saya tidak ada masalah dengan bibir kering. Tapi semenjak memakai krim ini, ntah kenapa bibir terasa kering dan mengelupas. 

Selain itu, ada sensasi gatal juga di area bawah bibir dan kelopak mata. Saya tidak tahu, itu efek krimnya atau hal lain misal alergi apa gimana atau kulit sedang adaptasi. Mungkin setelah ini, aku konsultasi ke dokter. Kalau kalian sendiri gimana? Apa juga seperti saya?

Dan setelah 2 minggu, bibir kering berangsur berkurang. Saya sempat menghentikan pemakaian krim beberapa hari. 


Tips ketika mengaplikasikan krim

  1. Hindari area mata dan bibir

  2. Pengalaman yang sudah-sudah, krim malam bisa berubah warna dan bau. Sehingga aku saranin dimasukkan kulkas ya supaya awet

  3. Hentikan pemakaian ketika ada reaksi alergi atau iritasi. Selanjutnya konsultasikan ke dokter

Kalau sudah memakai krim, saya cukup pakai bedak tabur saja sudah bagus tanpa bb cream atau foundation. Tapi memang betul juga si. Dulu pas aku nikah,  rias pengantennya bilang kalau wajah memakai krim dokter, foundation tidak menempel sempurna dan bikin pecah-pecah.

Note:
Hasil pemakaian selama 1 bulan, tidak mempresentasikan untuk kondisi kulit selamanya ya. Karena penggunaan haruslah rutin supaya optimal. Selain itu kondisi kulit setiap orang berbeda, ada yang cocok dan ada yang tidak. Sehingga mempengaruhi ke hasil pemakaian.


Yaps, begitulah review pengalaman saya setelah memakai krim Natasha Skincare selama 1 bulan. Mungkin teman-teman ada pengalaman lain seputar pemakaian krim ini?

Sumber foto : dokumen pribadi

Share with your friends

3 komentar

  1. Halo mom, aku habis nyari nyari inspirasi nih soal krim natasha ini, aku juga beli kemaren dan habis hampir 500k kaget bgt untuk seorang mahasiswa kaya saya hehe, nah boleh ga si saya pake selama sebulan dalam sekali purchase ini kemudian saya tinggalkan perlahan langsung? karena harganya cukup bikin kantong jebol ternyata huhu

    BalasHapus
    Balasan
    1. kebetulan wajah saya alhamdulillah tidak bermasalah, hanya kusam dan kering saja , apa baiknya tidak usah digunakan?

      Hapus
    2. 1 bulan pakai terus nggak dilanjutin?
      Kalau baru 1 bulan kayaknya nggak apa2. Kecuali kalau udah lama biasanya emang harus secara bertahap.
      Kalau sepengalamanku beli di natasha boleh beli krim pagi dan malamnya aja jd bisa lebih hemat. Aku dulu pernah beli krim malam aja.

      Mungkin nanti pas konsul bisa bilang ke dokternya

      Hapus

Selamat Datang
Selamat Datang di Blog Felorasa.
Done