Untukmu Terimakasih Tubuhku Terimakasih Untuk Diriku Sendiri - felorasa
News Update
Loading...

Kamis, 05 Januari 2023

Untukmu Terimakasih Tubuhku Terimakasih Untuk Diriku Sendiri

terimakasih tubuhku quotes

Apakah sudah berterimakasih pada tubuhmu? Yuk, baca pesanku di bawah ini. Berterimakasih kepada tubuhmu, kepada dirimu sendiri.


Dear tubuhku,

Bukan orang lain, tapi ternyata kamulah yang selalu menemaniku seumur hidupku. Kamu menyertaiku, tapi justru akulah yang belum memahamimu.

Tubuhku,

Aku meminta maaf, aku terlalu keras untuk memperkerjakanmu atas kemauanku. Terkadang banyak ucapan jelek yang aku lontarkan padamu karena hal sepele. 

Aku terlalu banyak memikirkan banyak hal hingga larut malam padahal kamu harusnya waktunya beristirahat. Tapi kamu mau menemaniku begadang dan mau menerima celotehku yang bikin kamu lelah.

Aku minta maaf karena sering membuatmu kelaparan dengan sengaja atau bahkan membuatmu terlalu kekenyangan hingga mengabaikan kesehatanmu. Terkadang juga aku kurang memberimu makan yang bergizi dan enak untukmu.

Maafkan aku yang kurang bisa menghargaimu. Tidak seharusnya aku merasa kecewa terhadapmu. 

 Maafkan aku yang tak sengaja melukai mu dengan kata-kataku. Padahal kamu adalah sesosok yang sempurna dari ciptaanNya. Kamu menemaniku sehingga aku bisa melihat, mendengar, bernyanyi, merasakan, hingga berlari ke ujung dunia.

Tanpamu aku tak bisa bertahan sampai detik ini. Tanpamu aku tidak bisa menggapai hal-hal yang aku impikan.

Dan tanpamu, aku tidak pernah belajar untuk dewasa dan bijaksana.

Terimakasih tubuhku

Terima kasih sudah mau bangun pagi setiap harinya meskipun masih ada rasa kantuk. Terimakasih sudah mau aku ajak kemanapun aku pergi.

Aku selalu berdoa untukmu semoga selalu sehat, bahagia, sukses, rezeki lancar, dan disayangi oleh banyak orang.

_

Baca juga : Baca ini jika kamu sedang down

Gimana teman-teman

Aku mau berpesan, nih.

Tubuhmu adalah satu satunya yang mau menemani dirimu dengan sepenuh hati. Tubuhmu adalah satu-satunya yang ikut bangun dengan kamu setiap hari seumur hidupmu dan ketika tidur setiap malammu.

Tubuhmu adalah satu-satunya yang menemani dirimu di saat tersulit sekalipun. Menemani hari-harimu yang terkadang berat. Menemani kamu ketika menangis setiap malam. Menemani setiap tertawamu dan bahagiamu.

Tugas kamu sekarang adalah merawat, mencintai, dan menyayangi tubuh kalian. Sayangilah dirimu sendiri. Peluklah dirimu sendiri dan ucapkan "Terimakasih, kamu hebat telah melalui banyak hal bersama"

Yuk, mulai sekarang sayangi tubuhmu hingga nanti. 

Gimana teman-teman sekalian? Semoga pesan ku di artikel ini bisa membuat hati kamu lebih tenang dan nyaman. Love you all.

Share with your friends

Give us your opinion

Selamat Datang
Selamat Datang di Blog Felorasa.
Done