Untuk Kamu yang Lagi Down, Baca ini. Kamu Hebat Bisa Bertahan Sejauh Ini - felorasa
News Update
Loading...

Senin, 27 Juni 2022

Untuk Kamu yang Lagi Down, Baca ini. Kamu Hebat Bisa Bertahan Sejauh Ini


Hey untuk kamu yang saat ini sedang tidak baik-baik saja, aku tahu kamu kuat. Aku memang nggak tahu apa yang terjadi padamu dan bagaimana perjalanan yang kamu lalui, tapi aku yakin kamu bisa melewatinya. Semua pasti akan baik-baik saja. It's ok.


~~~

Kamu harus tahu... 

Seberat apapun hal yang kamu lalui. 

Sesakit apapun hal yang kamu rasakan.

Ingatlah kamu adalah sosok yang hebat. 

Kamu kuat sampai kamu bisa melangkahkan kaki sejauh ini.  Aku tahu meski itu nggak mudah hingga air matamu mengalir tapi aku yakin kamu bisa melewatinya. 

Saat ini pasti kamu sedang lelah. Nggak apa-apa kok kalau kamu lelah tapi jangan sampai menyerah, ya. 

Beristirahatlah hingga kamu sedikit lebih tenang. Lakukanlah hal yang bisa membuatmu tenang. Minum teh, menonton film, berkumpul dengan orang tersayang, makan makanan kesukaanmu, dan hal-hal positif lain yang bisa sedikit lebih baik.


"Berteriaklah, tapi habis itu tenangkan dirimu

Menangislah, jika kamu ingin menangis tapi habis itu tenangkan hatimu"


Menangis bukan berarti kamu lemah, tapi itu salah cara terbaik untuk membuatmu jadi lebih baik. Menangis kadang kala adalah tanda kalau kamu sabar dan kuat. Tapi berjanjilah, setelah ini kamu tersenyum lagi, ya. 

Tuhan tahu kok kalau kamu lagi sedih dan Tuhan tahu kamu kuat menjalaninya karena kamu hebat. Bahkan kamu sangat hebat untuk hal-hal yang berat sekalipun.

Kamu harus yakin, dari setiap kegagalan, kekecewaan, dan keterpurukan yang kamu alami, akan ada kebahagiaan yang akan menunggu di depan sana. 

Aku yakin  di setiap kesedihan yang kamu rasakan, Tuhan sedang mempersiapkan kebahagiaan yang luar biasa yang nggak kamu duga. Kamu percaya itu kan? Ntah detik ini, besok atau lusa, kamu akan mendapatkan kebahagiaan itu.

Tetap jadi baik. Jadilah orang baik. Nggak ada ruginya, kok. Nggak perlu menjelekkan orang lain karena menjelekkan orang nggak akan bikin nama jadi bagus

Biarlah orang berkata apa, karena yang membenci kamu akan tetap menganggap kamu itu buruk meskipun kamu berbuat baik. Yang membenci kamu, tetap akan mencari kesalahanmu dari banyak kebaikan yang kamu lakukan.

Maafkan lah.. biar semesta yang berbicara, ya.

Jadi, tetap melangkah. Harapan-harapan itu masih ada. Where there's life there's hope.

Kamu berhak bahagia. Give yourself peace of mind. You deserve to be happy. Tetap semangat, ya. 

~~~

Aku harap setelah kamu membaca tulisan ini, kamu jadi lebih tenang, ya. Semoga mood mu jadi lebih baik.



Tulisan by me


Share with your friends

Give us your opinion

Selamat Datang
Selamat Datang di Blog Felorasa.
Done