Pengalaman Beli Krim Natasha Skin Care Ketika Pandemi - felorasa
News Update
Loading...

Rabu, 13 Januari 2021

Pengalaman Beli Krim Natasha Skin Care Ketika Pandemi


Natasha
Natasha Skin Care (photo by me)

Selama pandemi covid-19 seperti sekarang ini, untuk kebutuhan skincare bisa dibeli secara online ya daripada datang ke klinik dan outletnya langsung. Tapi kalau produk yang akan dibeli ternyata tidak dijual online dan diharuskan datang ke klinik langsung itu gimana ya? Aduh, dilema nggak sih hehe.

Nah kali ini aku mau share pengalaman aku membeli krim di klinik natasha skin care.

Karena saat ini masih pandemi, tidak kelewatan, aku harus tetap memperhatikan protokol kesehatan seperti membawa masker dan bawa semprotan handsanitizer.


Ketika di Kliniknya

Sesampai di klinik, saya diharuskan untuk cek suhu tubuh dan mencuci tangan sebelum masuk ke ruangan. Alhamdulillah suhuku normal.

Saat pertama kali kesana, yang bisa aku bilang, tempat nya nyaman, bersih dan luas. Pelayanannya juga cepat dan ramah. Oh ya, suasananya juga sepi hanya ada beberapa  orang pengunjung saja. Pas aku masuk sih, cuma 2 orang yang mengantri.


Suasana natasha skin care
Suasana di Natasha Skin Care (dok.pribadi)

Pegawainya semua memakai masker. Ruangan tunggu juga dibuat berjarak.

Setelah itu, aku daftar antrian terlebih dahulu. Ada dua pilihan : beli produk saja atau beli produk dengan konsultasi. Kalau aku sendiri dengan konsultasi karena baru pertama kali beli krim natasha setelah vakum nggak pakai karena hamil.


Masuk Ruangan Dokter

Bisa dibilang, konsultasiku bentar banget nggak sampai 5 menit. Jadi cuma dipegang kulit pipinya jawab pertanyaan, dan rekomendasi krim yang sesuai dengan kulitku. Itu saja. Apa karena aku pasif bertanya ya jadi kesannya cepet hehe.

Oh ya, point penting pertanyaan yang pengen aku tahu itu "Apakah ibu menyusui boleh memakai krim natasha?". Dan jawaban dokternya sih katanya aman.

Aku beli krim pagi, krim malam, dan tirai. Jika ditotalkan, biaya yang harus aku keluarkan sebanyak 374.000 sudah termasuk pajak. Dulu sih aku beli nggak sampai seharga itu. 

Artikel terkait : Review Hasil Pemakaian Natasha Skincare di Wajah

Karena harganya terpaut beda sama yang aku beli dulu, akhirnya aku coba kepo di official IG dan websitenya. Ternyata memang harganya beda-beda tergantung krim yang dipilih.

Untuk hasil pemakaian krim di wajahku, nanti aku share di artikel selanjutnya ya. Supaya nggak kepanjangan.


Ternyata bisa pesan online

Nah, ternyata Natasha juga melayani pembelian dan konsultasi secara online. Aku tahu nya ketika kepo di official Instagramnya. Jadi tidak perlu datang ke klinik langsung. Aman dan pastinya terhindar dari kerumunan. 

Setahuku, Natasha juga punya nomor call centernya sendiri. So, teman-teman bisa coba telfon kalau ada pertanyaan.


Berdasarkan pengalamanku, berikut tips ketika membeli krim dokter di saat pandemi

1. Lebih baik tanyakan ke CS dulu apakah bisa melakukan pembelian dan konsultasi online apa tidak. CS bisa ditemukan jg di akun sosial media.
2. Jika harus datang ke klinik, tetap harus patuhi protokol kesehatan
3.  Pastikan waktu datangnya : mana jam yang kira-kira ramai dan mana yang sepi
4. Siapkan pertanyaan yang ingin ditanyakan sebelum bertemu dengan dokter



Begitulah pengalaman saya ketika membeli krim Natasha saat pandemi.Jika teman-teman ada pengalaman lain, bisa tulis dikomentar dibawah ini ya. 

Oh ya. Untuk hasil pemakaian krimnya, aku share di post selanjutnya ya.

Terimakasih telah mengunjungi blog saya.

Share with your friends

Give us your opinion

Selamat Datang
Selamat Datang di Blog Felorasa.
Done